KOMPLAIN MELALUI APLIKASI GALERY PULSA
.
MASUK KE AREA PROFIL-> PILIH KONTAK
DAN TULIS PADA KOLOM KIRIM PESAN
KOMPLAIN DEPOSIT
.
.
FORMAT : KOMPLAIN.DEPOSIT.BANK.ATAS-NAMA.TANGGAL.MASALAH
CONTOH : K.DEPOSIT.BCA.NURHAYATI.15-08-2019.PENDING(BELUM-MASUK)
KOMPLAIN VOUCHER, PULSA, PAKET NELPON /SMS, PAKET DATA, DLL
FORMAT : KOMPLAIN.NO-Hp.TANGGAL.MASALAH
CONTOH : K.081255436767.15082019.KODE VOUCER TIDAK DITEMUKAN MOHON DI PERIKSA KEMBALI
LALU TEKAN KIRIM PESAN
KOMPLAIN MELALUI APLIKASI WHATSAPP (WA)
Kirim ke nomor Hp. -> 085270696969
Harus diawali dengan ketik K.
Supaya pesan kita begitu dikirim langsung bisa secepatnya ditangani karena operator akan lebih gampang melihatnya (dilayar komputer pesan yang kita masukan dan tersimpan dimemori komputer juga ada tanda kedap-kedipnya).
Contoh :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar